Wisata Kediri Waterpark, Tempat Rekreasi Keluarga yang Asyik dan Seru

Wisata Kediri Waterpark, Tempat Rekreasi Keluarga yang Seru - Kediri yang terkenal dengan oleh-oleh khasnya tahu kuning juga menyimpan beragam tempat wisata menarik. Tak hanya wisata alamnya saja yang terkenal, tapi juga tempat wisata keluarga yang seru dan menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Kediri Waterpark Family Adventure.

Kediri Waterpark ini merupakan wahana wisata air terbesar di Jawa Timur. Menariknya lagi, Kediri Waterpark memiliki water slide terpanjang di Asia dengan panjang water slide 206 meter di ketinggian 350 meter dibawah permukaan laut. Letaknya yang berada di lereng kaki Gunung Wilis, menjadikannya semakin lengkap dengan menawarkan keindahan alam pegunungan.
Wisata Kediri Waterpark
Wisata Kediri Waterpark

Fasilitas dan Wahana di Wisata Kediri Waterpark

Kediri Waterpark dilengkapi berbagai permainan yang menarik diantaranya adalah water slide, kolam arus, kolam anak, jembatan koi, kolam tsunami, kolam kaki, kolam plaza, colosseum, wall climbing, tower slide, bianglala, racer slide, boomerang slide, kolam umum, kolam sekoci, go-kart, kora-kora, swing extreme, sepeda udara, slingshot, spaceball, dan lainnya. Waterpark di Kediri ini juga dilengkapi dengan monorail untuk menikmati pemandangan Kota Kediri diwaktu malam hari serta gondola (kereta gantung) yang menghubungkan dua bukit untuk mencapai waterslide. Bagaimana? Sangat menarik kan?.

Untuk kenyamanan pengunjung, Kediri Waterpark dilengkapi fasilitas penginapan hotel yang dekat dengan tempat wisata di Kediri lain sekitar Waterpark seperti Desa Wisata Joho, Sumber Podang, Pohsarang dan Kawasan Wisata Besuki – Dolo.

Harga Tiket Masuk Kediri Waterpark

Kediri Waterpark buka setiap hari mulai jam 10 pagi hingga jam 9 malam. Untuk harga tiket masuknya sangat terjangkau yaitu Rp 50.000 untuk hari senin-jum'at dan Rp 70.000 untuk hari sabtu-minggu.

Alamat Kediri Waterpark

Berlokasi di Jln Raya Pagung, Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur.