Nyawangan Park Sendang Tulungagung, Spot Foto di Hutan Pinus yang Lagi Hits

Nyawangan Park Sendang Tulungagung - Belakangan ini mulai muncul tempat-tempat wisata baru di Tulungagung. Sebelumnya Ranu Gumbolo, Coban Kromo, wisata Bukit Jomblo, sekarang ada lagi wisata baru yang juga wajib anda kunjungi saat berlibur ke Tulungagung yaitu Nyawangan Park. Objek wisata ini kian populer dan hits karena banyak pengguna sosial sosial media yang mengupload foto-fotonya saat di Nyawangan Park.

Disini, pengunjung tidak hanya disuguhkan panorama alam yang indah dan asri dengan sederetan pepohonan pinus serta bunga-bunga yang cantik. Tapi pengunjung juga dapat berfoto ria di sejumlah spot yang menarik salah satunya spot foto paling favorit yaitu Bukit Cinta Nyawangan Park. Bukit mungil ini berbentuk love yang beralaskan rumput hijau serta diberi hiasan bunga disekelilingnya sehingga menjadikannya terlihat indah dan romantis.
Nyawangan Park Sendang Tulungagung
Foto: fb.com/tiko.tama

Lokasi Nyawangan Park Tulungagung

Nyawangan Park berlokasi di Dusun Klegen, Desa Nyawangan, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur. Jika dari pusat Kota Tulungagung berjarak sekitar 30 km.

Akses dan Rute Menuju Nyawangan Park Sendang Tulungagung

Akses menuju wisata Nyawangan Park sudah cukup baik karena jalannya hingga sampai lokasi wisata sudah beraspal korea. Sedangkan untuk rutenya yaitu jika dari Kota Tulungagung menuju ke arah jembatan Ngujang. Sebelum jembatan Ngujang belok ke kiri hingga menjumpai perempatan Desa Karangrejo. Dari perempatan tersebut belok ke kiri dan sekitar 300 meter belok ke kanan arah Nyawangan. Jika masih kesulitan menemukan lokasinya, bisa bertanya ke warga sekitar.

Fasilitas di Nyawangan Park Sendang Tulungagung

Objek wisata Nyawangan Park dilengkapi dengan beberapa fasilitas diantaranya tempat parkir, toilet, gazebo, spot foto dan lain-lainnya. Fasilitas lainnya mungkin masih proses pembangunan mengingat Nyawangan Park tergolong tempat wisata baru.
Lokasi Nyawangan Park Sendang Tulungagung
Foto: instagram @permatahati96

Harga Tiket Masuk Nyawangan Park Sendang Tulungagung

Untuk harga tiket masuk ke Nyawangan Park saat ini masih gratis. Pengunjung hanya akan dikenakan biaya parkir kendaraan saja yaitu kendaraan motor Rp 3.000 dan mobil Rp 10.000.

Demikian ulasan mengenai wisata hutan pinus Nyawangan Park yang saat ini sedang hits di sosial media terutama instagram. Bagi anda yang gemar selfie tentunya wisata Tulungagung yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Jika ada info tambahan silahkan komentar ya.